3 Langkah Mudah Jual Pulsa Online Berkualitas dan Terpercaya

Anda tertarik untuk jual pulsa online ? Kami adalah solusi terbaik bagi Anda untuk membangun bisnis pulsa online yang berkualitas dan terpercaya. Bersama kami, Anda akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam menjalankan bisnis pulsa termurah tersebut.

LEON PULSA merupakan salah satu distributor pulsa elektrik dan PPOB Termurah yang terbaik di Indonesia. Perusahaan ini telah berskala internasional dan juga memiliki legalitas yang kuat dan sah. Dengan demikian, bisnis jualan pulsa online Anda dijamin aman dan terpercaya.

Selain itu, sebagai server pulsa dan PPOB terbaik di Indonesia, Leon Pulsa juga memberikan harga yang murah. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang lebih besar dari hasil penjualan Anda. Mulai dari pulsa all operator, paket internet, paket telepon dan SMS, hingga PPOB siap kami sediakan bagi masyarakat yang hendak berbisnis.

3 Langkah Mudah Jual Pulsa Online



Untuk bisa berjualan pulsa secara online di Leon Pulsa, Anda tidak akan dipungut biaya seperpun alias gratis. Caranya juga cukup mudah, yaitu:

1. Melakukan Pendaftaran

Pendaftaran sebagai agen isi ulang pulsa dapat dilakukan melalui SMS yang dikirmkan ke center transaksi pulsa kami. Adapun format SMS adalah sebagai berikut:

Format : APT#NAMA#KOTA
Contoh : APT#JAYA CELL#YOGYAKARTA
Kirim ke SMS CENTER LEON PULSA di 085-735-814-999 atau 081-252-340-999 atau bisa Buka Pada Menu Cara Daftar Agen Pulsa Murah untuk melihat Panduan Selengkapnya

2. Melakukan Deposit

Deposit dapat dilakukan dengan melakukan pembayaran tunai ke Kantor Server Leon Pulsa. Selain itu, untuk lebih mudahnya, deposit juga dapat dilakukan dengan cara transfer bank. Namun demikian, Anda terlebih dahulu harus memiliki nomor tiket dengan SMS sebagai berikut:

Format : TIKET.NOMINAL.PIN
Contoh : TIKET.500000.4321
Kirim ke SMS CENTER LEON PULSA

3. Melaksanakan Transaksi

Pada tahap ini, Anda sudah bisa melakukan transaksi. Adapun transaksi bisa dilakukan via Whatsapp, SMS, Telegram atau aplikasi lain sesuai dengan format yang tersedia. Jual pulsa online dapat dengan mudah Anda lakukan sesuai dengan 3 langkah di atas. Tingkatkan pemasaran Anda agar bisnis semakin laris dan berkembang.

Dengan Memasukan Alamat Email Anda Pada Kolom dibawah ini, Anda Akan Dapat Kiriman Artikel Terbaru secara GRATIS dari LEON PULSA di Inbox Email Anda

0 Response to "3 Langkah Mudah Jual Pulsa Online Berkualitas dan Terpercaya"

Posting Komentar